Telkomsel
Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
Telkomsel Luncurkan BlackBerry Q10

Work & Play Mixed Perfectly in Qwerty

Telkomsel Luncurkan BlackBerry Q10

 


Jakarta, 24 Juni 2013

Hari ini Telkomsel meluncurkan gadget sensasional BlackBerry Q10, program bundling resmi dengan BlackBerry di Indonesia. BlackBerry Q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 seperti halnya BlackBerry Z10, dimana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS), melainkan cukup melakukan aktivasi paket data TELKOMSELFlash melalui *363# yang didukung oleh jaringan terluas dengan kualitas terbaik dari Telkomsel, dengan kecepatan akses data hingga 14,4 Mbps.

BlackBerry Q10 adalah BlackBerry dengan keypad qwerty terbaru yang memberikan kenyamanan bagi pelanggan, terutama dari kalangan profesional yang membutuhkan device untuk mempermudah pekerjaannya secara mobile sekaligus sebagai alat hiburan dan bersosialisasi. Dengan keypad qwerty yang memiliki presisi tinggi, membuat pemrosesan dokumen Microsoft Office BlackBerry Q10 menjadi lebih mudah dan menyenangkan melalui docs to go, serta transfer dokumen juga menjadi lebih mudah secara wireless melalui print to go, sehingga memberi manfaat berlimpah bagi kalangan profesional yang selalu menginginkan kedinamisan, kecepatan dan ketepatan informasi.  Selain memberikan kemudahan dalam pengelolaaan pekerjaan melalui email dan messaging, BlackBerry Q10 juga dilengkapi dengan beragam fitur hiburan dan permainan dari ratusan bahkan ribuan aplikasi yang dapat diunduh melalui BlackBerry World, sehingga semakin  menambah daya tarik smartphone hybrid ini.

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani dan Head of Carrier Relatioship and Sales BlackBerry Indonesia Jon Borroff (kiri) saat peluncuran BlackBerry Q10 di Jakarta, Senin (24/6). Para pelanggan yang sebelumnya telah melakukan pre-order akan mulai mendapatkan BlackBerry Q10-nya ditanggal 25 Juni 2013. Dan mulai tanggal 27 Juni 2013, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel.


Antusiasme pelanggan Telkomsel terhadap BlackBerry Q10 ini cukup tinggi, hal itu terbukti dengan tingginya angka pemesanan dalam pre-order sejak 5 Juni 2013. Selama masa pre-order online tersebut, Telkomsel juga memberikan berbagai program menarik berupa paket data fantastis untuk kartuHalo maupun simPATI hingga 12 GB untuk 6 bulan, dan  gratis cicilan bulan pertama dari program cicilan 0% selama 12 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA. Bahkan sebagai bentuk reward bagi pelanggan kartuHalo yang memiliki TELKOMSELpoin, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga Rp 700.000,- melalui penukaran 500 poin.

Head of Strategic Marketing Group Telkomsel Ririn Widaryani (paling kiri) dan Head of Carrier Relatioship and Sales BlackBerry Indonesia Jon Borroff (paling kanan) bersama dengan 4 pelanggan pertama yang menerima BlackBerry Q10 dari Telkomsel di acara peluncuran BlackBerry Q10 di Jakarta, Senin (24/6). Berurutan dari ki-ka: Tokoh Intelektual dan Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan, Tokoh Emansipasi Wanita dan Jurnalis Mutia Hafidz, Pemerhati Bidang Teknologi dan Digital Eddy Taslim, dan Public Figure Kamidia Radisti.


Head of Strategic Marketing Group Ririn Widaryani mengungkapkan, "Kami yakin BlackBerry Q10 ini akan menuai sukses dengan berbagai fitur mutakhirnya. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pre-order baik secara online maupun offline. Bagi pelanggan yang terbiasa melakukan transaksi online, kami berkolaborasi dengan www.erafone.com, www.blibli.com dan www.tokone.com, sehingga pelanggan bisa memilih penawaran yang paling sesuai bagi mereka. Ketiga penyelenggara e-commerce ini mendapatkan full support penyediaan BlackBerry Q10 bergaransi resmi dari 2 distributor smartphone terpercaya di Tanah Air, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM)."

Bagi pelanggan yang belum terbiasa melakukan transaksi online bisa melakukan pre-order di Erafone Store yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air. Dengan demikian pelanggan tidak perlu ragu terhadap kualitas BlackBerry Q10 yang telah dibeli, karena ini merupakan barang  resmi dengan garansi yang dapat diandalkan.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pre-order online akan mulai mendapatkan BlackBerry-nya ditanggal 25 Juni 2013. Sedangkan untuk pelanggan lama kartuHalo dan paket simPATI,  BlackBerry Q10 akan dikirimkan langsung ke alamat pelanggan, tanpa perlu mengantri. Dan mulai tanggal 27 Juni 2013 nanti, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel, seperti BlackBerry Store, Erafone Store, Best Denki, Welcomm Shop dan beberapa channel  lainnya. Adapun di beberapa store Lotte Mart tersedia promo spesial dengan potongan harga hingga Rp 1 juta dengan menggunakan kartu kredit BNI.

Head of Marketing Communications Group Irlamsyah Syam menambahkan, "Dalam rangka memenuhi antusiasme pelanggan dan memberikan kemudahan dalam mendapatkan BlackBerry Q10 ini, kami juga akan mengadakan roadshow BlackBerry Q10 di 3 kota, yaitu Surabaya pada tanggal 28-30 Juni 2013 di Ciputra Mall, kemudian tanggal 01-07 Juli 2013 di Bandung (Trans Studio Mall) dan Makasar (Mal Ratu Indah). Selain itu, selama periode 28-30 Juni 2013 ini pelanggan juga bisa mendapatkan beragam promo menarik di toko - toko terpilih, seperti discount hingga 1 juta rupiah, gratis data hingga 2 GB per bulan selama 3 bulan, program cicilan 0% hingga 18 bulan, serta beragam gimmick dan accessories. Kami targetkan sebelum lebaran sudah terjual sekitar 5000 unit BlackBerry Q10."

Saat ini pelanggan Telkomsel juga dapat mengunduh berbagai macam aplikasi berbayar paling popular di BlackBerry World dengan cara potong pulsa, sehingga tidak perlu lagi menggunakan kartu kredit atau alat bayar lainnya.

Antusiasme masyarakat Indonesia kepada layanan BlackBerry Telkomsel  terus menunjukkan trend yang positif, terbukti dari angka pelanggan yang juga terus meningkat. Hingga triwulan 1 2013, jumlah pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 6,1 juta. Hal ini menunjukkan kepercayaan masyarakat kepada Telkomsel, sehingga layanannya digunakan hampir oleh seluruh pengguna BlackBerry Indonesia.


Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
© 2010 telkomsel
Contact us
Mobile Version | Desktop Version