Telkomsel
Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
Telkomsel Hadirkan Kartu Perdana Facebook

Jakarta, 9 Desember 2011

Telkomsel meluncurkan paket baru kartu perdana Facebook bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengakses jejaring sosial Facebook dari handsetnya. Dengan membeli kartu perdana Facebook seharga Rp 3.000, pelanggan dapat menikmati GRATIS interaksi di Facebook, GRATIS 10 MB layanan data, bonus 2 SMS gratis 100 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3.000.

Saat ini jumlah pengguna Facebook di Indonesia telah mencapai lebih dari 39 juta, yang menjadikan Indonesia negara dengan jumlah pengguna Facebook terbanyak kedua di dunia setelah Amerika Serikat. Pesatnya pertumbuhan jumlah pengguna Facebook ini membuka peluang bagi Telkomsel untuk menyediakan kartu perdana Facebook yang bisa digunakan langsung di ponsel.

Kartu Facebook: Seorang pelanggan Telkomsel sedang menikmati akses Facebook secara gratis melalui Kartu Facebook. Dengan membeli kartu perdana Facebook seharga Rp 3.000, pelanggan dapat menikmati GRATIS interaksi di Facebook, GRATIS 10 MB layanan data, bonus 2 SMS gratis 100 SMS ke seluruh operator, serta pulsa senilai Rp 3.000.

Menurut Deputy VP Product Lifecycle Management Telkomsel Ririn Widaryani, “Kartu Facebook didesain khusus dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk selalu terhubung dengan Facebook di ponselnya. Kehadiran kartu ini merupakan jawaban sekaligus solusi era gaya hidup penuh mobilitas, di mana banyak generasi muda masa kini yang ingin selalu berinteraksi melalui situs maya jejaring sosial kapanpun dan di manapun berada.”

Kartu Facebook: Seorang petugas pelayanan Telkomsel sedang memberikan informasi mengenai fitur dan keunggulan kartu Facebook. Kartu perdana Facebook dapat diperoleh di GraPARI Telkomsel dan sejumlah outlet penjualan kartu perdana terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartu Facebook di www.telkomsel.com/facebook.

Kartu Facebook berfungsi layaknya kartu prabayar Telkomsel lainnya, yakni simPATI dan Kartu As. Dengan melakukan aktivasi kartu via akses 4444, pelanggan kartu Facebook dapat menikmati komunikasi murah lewat tarif terjangkau seperti panggilan ke seluruh operator hanya Rp 20/ 4 detik pada pukul 00.00-16.59, Rp 20/ 3 detik pada pukul 17.00-23.59, SMS hanya Rp 120/ SMS ke seluruh operator dalam negeri, serta tarif layanan data Rp 3/ Kb untuk 100 Kb pertama dan Rp 1/ Kb untuk selanjutnya.

Hadirnya kartu Facebook memudahkan pelanggan untuk berinteraksi di jejaring sosial tersebut sesuai kebutuhannya. Pelanggan dapat mengakses Facebook sepuasnya secara GRATIS cukup dengan akses m.facebook.com atau melalui aplikasi Facebook yang ada di handset Android, iPhone, Symbian, dan lain sebagainya. Pelanggan juga bisa mengunduh aplikasi Facebook di ponselnya dengan menghubungi *252*99#. Kartu Facebook juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan broadband, seperti  layanan BlackBerry Telkomsel, Opera Mini, Skype, dan TELKOMSELFlash.

Di samping aplikasi Facebook, pelanggan juga bisa menikmati paket SMS Chat Facebook (chatting sepuasnya, kirim atau terima pesan gratis ke semua teman chat di Facebook), Facebook SMS (update status, tulis wall, kirim atau balas komentar, dan sebagainya melalui SMS), serta Kredit Facebook (beli benda premium dalam permainan favorit di Facebook). Dapatkan gratis 20 Kredit Facebook untuk 5.000 pelanggan pertama yang melakukan redeem lewat www.telkomsel.com/facebook.

Pelanggan kartu perdana Facebook berkesempatan memperoleh bonus 100 SMS GRATIS seharian dengan cara mengirimkan 2 SMS terlebih dahulu. Pelanggan juga dapat menikmati paket SMS murah ke seluruh operator dengan pilihan paket beragam. Hanya dengan mengakses *636#, pelanggan sudah dapat berlangganan paket 100 SMS selama 1 hari seharga Rp 1.000; 1.000 SMS selama 7 hari seharga Rp 5.000; 2.500 SMS selama 15 hari seharga Rp 10.000; dan 10.000 SMS selama 30 hari seharga Rp 20.000.

Dengan kartu Facebook, pelanggan dapat pula menikmati paket data dengan promo khusus yang bisa diperoleh via akses *363#. Paket data dibagi menjadi dua, yakni paket volume based dan paket unlimited. Pelanggan dapat membeli paket volume based mulai dari Rp 1.000 untuk kapasitas 3 MB. Sedangkan paket unlimited dapat diperoleh mulai dari Rp 9.000 dengan kapasitas 30 MB, sudah termasuk biaya akses datanya (GPRS/3G/HSDPA).

Kartu perdana Facebook dapat diperoleh di GraPARI dan sejumlah outlet penjualan kartu perdana terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia. Pengisian ulang pulsa kartu Facebook dapat dilakukan dengan menggunakan seluruh pecahan voucher elektronik Telkomsel. Di samping itu, tersedia pula voucher fisik kartu Facebook dengan denominasi Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 25.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000. Pengisian ulang pulsa dapat dilakukan dengan menekan *133*(kode voucher)# atau tekan 388 dari ponsel, lalu ikuti petunjuknya.

Untuk mengecek isi pulsa, pelanggan dapat mengakses *388# langsung dari ponselnya. Pelanggan juga dapat melakukan pengecekan transaksi terakhir dengan mengakses *387#. Sedangkan untuk mengetahui informasi sisa bonus yang dapat digunakan, pelanggan bisa memperolehnya dengan menekan *389#.

Telkomsel menyediakan informasi lengkap mengenai kartu Facebook di www.telkomsel.com/facebook. Pelanggan dapat mengakses layanan customer service 24 jam kartu Facebook di nomor 188 (Rp 300/ telepon). Pelanggan juga dilayani melalui akses email ke cs@telkomsel.co.id atau web T-Care https://my.telkomsel.com.

Dalam menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan kartu Facebook, Telkomsel telah menyiapkan jaringan berkualitas, didukung lebih dari 44.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk 9.000 Node B (BTS 3G) yang mencakup lebih dari 97 persen wilayah populasi Indonesia.


Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
© 2010 telkomsel
Contact us
Mobile Version | Desktop Version