Telkomsel
Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
Pemenang Toyota Alphard TELKOMSELpoin Periode 3 Diumumkan

Yogyakarta, 21 Januari 2012

Telkomsel mengumumkan pemenang TELKOMSELpoin periode 3 (Oktober – Desember 2011) berhadiah utama 1 unit Toyota Alphard. Hadiah menarik lainnya berupa 12 paket wisata ke Hongkong, 8 paket wisata ke Bali, 4 paket asuransi pendidikan dengan total nilai premi Rp 400 juta, 30 paket saldo T-Cash masing-masing Rp 5 juta, 300 tabungan masing-masing senilai Rp 2,5 juta, 300 unit Samsung Galaxy Tab, dan 600 unit BlackBerry 9300 3G juga diumumkan di hadapan para pelanggan setia Telkomsel di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta.

Pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan penarikan Poin hadiah yang dilakukan secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, kepolisian, serta pejabat pemerintah daerah Yogyakarta. Di setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel.

Caption foto: Head of Partnership and Alliances Development Telkomsel, Marcella Dewi mengumumkan hasil penarikan poin pemenang hadiah utama TELKOMSEL Poin periode 3. Penarikan nama-nama pemenang hadiah TELKOMSEL Poin dilakukan secara transparan dihadapan notaries, departemen social, kepolisian dan pejabat pemerintah Yogyakarta pada Sabtu (21/1) lalu. Di setiap periodenya TELKOMSEL Poin selalu mendapat respon positif dari pelanggan karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel.

Head of Partnership and Alliances Development and Management Telkomsel Marcella Dewi mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterimakasih atas tingginya antusiasme pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam TELKOMSELpoin. Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan.”

Para pelanggan Telkomsel yang hadir menyaksikan penarikan hadiah TELKOMSELpoin di Ambarukmo Plaza dapat melakukan lelang TELKOMSELPoin dengan berbagai hadiah menarik, di antaranya BlackBerry Bold 9790 Bellagio, Notebook HP Pavilion DM1-3016AU, iPod Nano 8 GB dan iWatch, USB Modem CYRUS MF 651, dan external hard disk WD Element 1 TB. Pelanggan juga dapat mengikuti ‘Redeem on the Spot’ untuk mendapatkan souvenir khas Telkomsel, seperti kaos, topi, payung, desk clock, cangkir, maupun berbagai souvenir menarik lainnya. Untuk mendapatkan barang tersebut, pelanggan harus memiliki jumlah Poin tertentu agar dapat menukarkannya dengan beragam hadiah tersebut.

Pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As yang berpatisipasi dalam TELKOMSELpoin periode 3 tahun 2011 mencapai 46% dari seluruh pelanggan, dengan total SMS penukaran sebanyak 206,3 juta SMS untuk ditukarkan dengan lebih dari 12,5 juta total kupon. Di tahun 2012, Telkomsel kembali membuka kesempatan bagi pelanggan setia lainnya untuk terus berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin, di mana periode 1 berlangsung hingga April 2012. Telkomsel menyediakan hadiah berupa 100 Gram koin emas untuk 20 pemenang, 20 paket wisata masing-masing ke Bali dan Australia, 400 unit BlackBerry Curve 9360, serta hadiah utama berupa 2 unit Honda Jazz yang akan diumumkan pada Mei 2012.

Telkomsel menanggung seluruh pajak hadiah pemenang program apresiasi ini dan pelanggan bisa memeriksa status nomornya apakah menjadi pemenang atau tidak melalui SMS, ketik WIN kirim ke 777 dengan tarif SMS regular. Pelanggan juga dapat melihat seluruh nama pemenang TELKOMSELpoin melalui media massa, website www.telkomsel.com, serta dapat pula menanyakan ke GraPARI terdekat atau melalui call center bebas pulsa, yakni 111 untuk pelanggan kartuHALO serta 116 untuk pelanggan simPATI dan Kartu As.

Telkomsel menghubungi langsung para pemenang program ini dan menanggung seluruh pajak hadiahnya. Pelanggan tidak dikenakan pungutan biaya terkait pengurusan hadiah. Apabila pelanggan masih menerima SMS dengan modus undian berhadiah, Telkomsel telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. Format yang harus diisi dalam SMS pengaduan tersebut adalah: Penipuan#nomor pelaku penipuan#isi SMS penipuan lalu kirim ke 1166.

TELKOMSELpoin

TELKOMSELpoin merupakan suatu program loyalitas yang terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel, baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As). Mekanisme pengumpulan Poin pada program ini didasarkan atas pemakaian, di mana setiap pemakaian Rp 5.000 pelanggan memperoleh 1 Poin (berlaku kelipatannya), serta lamanya berlangganan.

Poin yang telah dikumpulkan dalam program TELKOMSELpoin dapat ditukarkan dengan hadiah langsung sesuai keinginan pelanggan. Misalnya untuk berkesempatan memenangkan hadiah mobil atau paket liburan, pelanggan dapat menukarkan 20 Poin yang dimilikinya dengan 1 nomor undian. Selain itu, pelanggan juga dapat menukarkan Poin yang dimilikinya dengan berbagai pilihan diskon pembelian produk dan jasa pada sejumlah merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel.

Pelanggan yang ingin mengecek jumlah Poin yang dimilikinya, cukup kirim SMS ke 777 dengan mengetik POIN. Untuk mentransfer Poin yang dimiliki ke nomor lain, cukup SMS ke 777 ketik: kirim50<spasi>no tujuan untuk mentransfer sejumlah 50 Poin, atau ketik: kirim100<spasi> no tujuan untuk mentransfer sejumlah 100 Poin. Setiap pelanggan yang akan mentransfer Poin tersebut wajib memiliki sisa saldo 50 Poin setelah transfer, dan pelanggan akan dipotong 10 Poin setiap melakukan transfer. Sedangkan untuk memberikan hadiah gratis SMS atau Pulsa, cukup ketik kode redeem dan nomor yang dituju, contoh: untuk 50 SMS, maka ketik SMS50<spasi><nomer yang penerima> kirim ke 777.


Indonesia | English Home | Products | Promo | VAS | News
© 2010 telkomsel
Contact us
Mobile Version | Desktop Version